Jumat, 27 Agustus 2010

Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Aries

Sifat, karakter dan kepribadian cowok Aries

Mengenal sifat, karakter, watak dan kepribadian cowok berdasarkan zodiak bag.4

Mereka selalu membiarkan orang lain berjalan di depannya, tetapi merekalah yang selalu sampai ke tujuan lebih dahulu. Mereka adalah orang yang sangat berhati-hati dan rintangan kecil tidak akan membuat mereka jatuh begitu saja, bahkan mereka berpikir bahwa hidup adalah masalah serius. Mereka seromantis zodiak lain pada umumnya. Mereka dapat terlihat lembut, tetapi di dalam hatinya mereka adalah orang yang sekeras baja.

Begitu ingin melakukan sesuatu, maka mereka akan melakukannya secara serius. Mereka akan menyimpan semua tekanan atau hinaan didalam hatinya tanpa sedikit pun mempertontonkan emosi. Kamu tidak akan melihat emosi , beban atau kekecewaan dan selalu akan mempertanyakan apa yang ia pikirkan atau rasakan. Mereka akan selalu menyimpan perasaannya. Dan mereka jarang melibatkan diri dalam urusan orang lain.







Mereka selalu berurusan dengan bisnisnya sendiri. Terkadang mereka akan sangat cerewet, tetapi mereka tidak akan pernah memberikan nasihat kepada orang lain jika tidak diminta.

Mereka selalu menghormati orang yang lebih tua dan senior.Oleh sebab itu kamu akan sering melihat mereka secara teratur atau sering mengunjungi orang tuanya. Mereka memang orang yang sedikit pemalu, tetapi juga orang yang keras kepala. Mereka akan menemukan berbagai cara untuk membuat kamu bahagia . Berada bersamanya dalam waktu yang lama akan membuat kamu sadar bahwa mereka adalah orang terpenting yang ada dalam hidup kamu.



Begitu berada di "posisi kekuasaan", mereka akan menggunakan kekuasaannya dengan lembut. Mereka adalah pemimpin yang baik dan "Kelembutan" adalah salah satu metodenya yang paling efektif untuk menggunakan kemampuannya. Hal ini dilakukannya selayaknya dia memang dilahirkan sebagai pemimpin. Ia tidak pernah menyembunyikan ambisinya, dan dia adalah seorang pekerja keras.



Ia tidak akan mau menerima posisi yang tidak memiliki kendali. Ia akan bekerja sangat keras untuk meraih tujuan dan kepuasannya. Pujian dari boss atau atasan tidak pernah cukup untuknya, ia ingin menerima suatu imbal jasa. Perasaan tidak aman dalam dirinya membuatnya mengkoleksi barang- barang berharga, dan hal ini membuat kamu berpikiran bahwa ia pelit.



Sebenarnya, mereka dapat dengan mudah membelanjakan uangnya, baik sekedar tamasya atau membeli barang yang membuatnya bahagia atau yang ia anggap diperlukan untuk kebutuhannya. Ia peduli apa yang orang lain pikirkan mengenai dirinya, dan selalu ingin mendapat komentar atau pujian baik mengenai dirinya. Dari luar dia tampak bagaikan terbuat dari baja dan batu, tetapi dari dalam ia sebenarnya sangat rapuh.



Ia akan bersembunyi dan menutupi emosinya yang lemah dan kesedihannya, hanya untuk mempertahankan "citra" dirinya. Salah satu metode paling mudah terlihat jika tiba-tiba kamu memperhatikan, dan ia terlihat diam, dingin, atau melakukan suatu tindakan yang mengindikasikan kekuatan atau kelemahan luar biasa.



Seringkali, mereka merasa tidak aman, bahkan serius menghadapi kehidupan dan sekitarnya. Dia adalah pria yang tidak pernah terburu-buru menikah, hampir tidak mungkin ia akan menyesali pernikahannya kemudian. Jika ia menikah, ia harus sangat yakin dan sangat pasti. Untuk memutuskan hal ini akan sangat lama, jadi jika kamu mengatakan kepadaya "putus", lebih baik kamu melupakan dirinya selamanya, karena ia tidak akan pernah mau kembali.



Ia selalu berusaha menepati janjinya. Jika ia mengatakan bahwa ia akan menemui kamu di tempat tertentu dalam 2 jam, maka ia akan ada di sana, kecuali jika ada kecelakaan serius atau ada hal yang memang tidak dapat dihindarkan sedang terjadi. Ia benci orang yang terlambat pada suatu perjanjian.



Ia suka berpikir bahwa wanita harusnya menjadi seorang pengikut dan mengurus keluarga dan bekerja adalah tugas kaum pria. Ia tidak suka bersaing dengan pacarnya atau istrinya di bidang pekerjaan, karena ia sendiri memiliki kompetisi dalam dirinya dan orang lain. Ia akan bangga apabila ia mampu membangun dan melindungi keluarganya dan orang lain.



Jangan pernah mencoba mengambil alih kekuasaan dia, atau menghinanya, ia tidak akan tahan dengan hal itu. Ia suka mengambil kendali dari segala sesuatu dan segala situasi. Ia menyukai tipe wanita "berkelas", jika wanita itu juga berasal dari keluarga baik, maka hal itu adalah nilai tambah baginya. Hal itu akan membuat dia bangga dan memiliki ego makin tinggi mengenai statusnya.



Dia tidak akan suka tipe wanita "pamer". Ia menyukai tipe wanita ibu rumah tangga yang sempurna, atau nyaris sempurna. Ia cenderung posesif. Ia tidak akan mengatakan kepada anda bahwa dia marah kepada kamu, tetapi akan menunjukkan sikap bete kepada kamu. Ia suka mendengarkan kata-kata manis dan pujian, sehingga kamu akan mudah mendapat perhatiannya dengan cara ini.



Jika ia mendekati kamu dan mengajak keluar, jangan bertindak terlalu keras kepadanya atau terlalu sering bermain-main. Ia akan capek dan akan segera menghilang. Ia harus merasa percaya diri ketika berada disekitar kamu. Ia menyukai wanita berhati baik, sopan dan dapat dengan mudah bergaul dengan keluarganya. Ketika ia merasa sedih, jangan tinggalkan dia sendirian, tetapi dukunglah dia.



Kata-kata manis dan senyuman akan 'menjinakkan' dia, maka orang kuat ini akan menjadi selemah anak ayam ditangan kamu bila berhasil menjinakkanya.



Nah, itulah sekilas tentang sifat dan karakter cowok zodiak aries.



beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar