Jumat, 27 Agustus 2010

SMS BUAT JATUH CINTA

1. Titip mata dan hati,

untuk kamu



2. Hanya di dadamu aku ingin rebah,

hanya di hatimu cinta ini ingin kulabuhkan



3. Desah nafasmu masih bisa kucium di sudut malam ini,

datanglah padaku dengan cintamu…



4. Hadirmu menggoda angan berontak,

menyulam bait-bait kerinduan



5. Cinta seperti gerimis.

Menghadirkan sejuk yang membuat jiwa basah oleh bahagia



6. Biarkan aku mencintaimu agar tak ada sesal yang mengekor di belakang hari



7. Apakah aku ada di sana dalam memori pengembaraanmu?

Jika iya, akan kukatakan cinta detik ini juga



8. Apa kata hujan hari ini?

Dia masih menangis karena bumi yang diguyurnya masih kemarau.

Seperti hatiku yang gersang,

menunggu cintamu yang tak kunjung datang



9. Tak lelah ditebas mimpi semu,

tak hilang disembunyikan langit hitam.

Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku



10. Lenyapkan ragumu, yakinkan hatimu.

Akulah orang terbaik yang mencintaimu…



11. Jangan pernah meragukan cintaku,

karena aku sungguh-sungguh



12. Ini bukan bercanda.

Ini serius 100%.

Kau buat aku terdiam.

Lalu cinta mengetukku tiba-tiba



13. Semua telah jelas.

Aku tak kuasa dan tak mampu berlari dari cintamu



14. Hatiku telah kau renggut habis tanpa sisa.

Aku jatuh cinta padamu, itu faktanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar