Jumat, 27 Agustus 2010

SMS Rayuan, Kumpulan SMS Rayuan

Sms rayuan terbaru 2010. Kumpulan sms rayuan buat merayu pacar, cewek, kekasih dll. hehe.... Sms raytuan maut yang bikin cewek kelepek-kelepek sampe muntah......





Co: Eh…eh… aku ada tebakan nih…

Ce: Ok… apa tebakannya

Co: Panda apa yang paling imut, manis, dan lucu?

Ce: Semua panda mah imut kalee…

Co: Nggak… ada satu yg paling gak ngebosenin..

Ce: Nyerah deh… 

Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari...

Ce: Ah... abang... (malu-malu bego… hahaha…)









Co: Napa malem ini gelap banget ya?

Ce: Mendung kali…

Co: Kayaknya nggak deh

Ce: Terus napa?

Co: Soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini…





Co: Kemaren aku liat ada 1000 bintang di langit

Ce: Ahh yang bener???

Co: Iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…

Ce: Lho…kok bisa ilang dua?

Co: Iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu

(Sambil liat matanya dalem2… Liat matanya yah.. Jgn liat yg laen hahaha..)





Co: Bapak kamu maling ya?

Ce: Idih….kok jahat bgd sih… bapakku dibilang maling… kok gtu?

Co: Iya soalnya kamu pinter banget mencuri hatiku…





Co: Bapak kamu nahkoda ya?

Ce: Nggak kok….

Co: Tapi kok aku ingin sekali berlabuh di hatimu….





Co: Kamu gpp? Sakit gak sih?

Ce: Sakit kenapa?

Co: Bidadari kayak kamu, jatuh dari langit… Sakit gak sih?





Co: 1 + 1 berapa???

Ce: 2 lahh.. anak TK juga tau..

Co: Salah mustinya itu 1

Ce: Heh, kok bisa?

Co: Karena nanti cintaku & cintamu akan melebur menjadi 1

Ce: Ahh bisa aja deh 





Co: Aku lagi bingung nih

Ce: Bingung napa ??

Co: Iya bingung,aja. .kok kamu bisa ada disini ya sekarang ..??

Ce: Lho maksudnya ??? (tambah bingung juga)

Co: Iya, soalnya aku pikir bidadari tuh adanya cuma di surga

Ce: *&^$^&*





Ce: Bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?

Co: Abang pengen jadi matahari neng…

Ce: Kok ga jadi kumbang sih bang??

Co: Kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…





Ce: Ehm.. kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?

Co: Abang tetep pengen jadi matahari neng…

Ce: Kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??

Co: Kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng…



Sms rayuan yang bener-bener jadul.... Wkwkwkwkkkkkk....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar