Jumat, 27 Agustus 2010

sms rindu

Ikan hiu makan permen.


I miss you, man!



 Ikan hiu makan beling,

I miss you, darling!



 Ikan hiu makan roti,

I miss you, sweety!



 Sunset di sini bagus, lho.

Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku…



 Pagi yang cerah!

Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah.

Habis gag ada kamu, sih!



 Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin.

Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you…!



 Ga tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu…

mungkin karena aku selalu mikirin kamu kali yah..?



 ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ

What do I miss here? I miss ‘U’



(Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)



 Aku di sini, kamu di sana.

Kamu gag ada, aku meranaaa…huhuhuhu…



 Mau tau hobi baruku selama liburan ini???

Ngangenin kamuuu…



 Blowing you a kiss from across the miles 



 Jaka sembung naik ojek.

Gue kangen elo, jack!



 Ibu tiri makan duku.

Aku pergi dan rindu kamuuu…



 Without you, days are like:

Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, & Sadday

So, send me SMS everyday! Hehehehe…



 Burung nuri, burung tekukur.

I miss you honey, selamat tidur…



TIPS..



 Ide bisa didapat dari segala hal. Mulai dari kejadian sehari-hari sampai lirik lagu yang diplesetin. So, be creative! Semakin lucu message merindu kamu, artinya makin bisa bikin pacar kamu ketawa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar