Kamis, 26 Agustus 2010

kata-kata mutiara puput analisa newton

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

Hal terbodoh yang takan pernah upt lakuin adalah ningalin km

aku mencintaimu,kemarin,hari ini,esok, dan yang akan datang, karna aku sayang kmu, 9a tw berapa besar sayang itu. mungkin, memang ga perlu di jalaskan, cukup untuk dimengerti……..

Jangan prnah merasa sepi karena hatiku, kan slalu menemanimu pejamkanlah matamu dan bermimpilah dlm tdurmu. bangunlah esok pagi dengan senyuman yg indah seindah mentari pagi yang bersinar!

Dengan senyuman, kau luluhkan hatiku…
dengan senyuman, kau perlihatkan dunia padaku….
hanya dengan sebuah senyuman….
kau berikan aku kesadaran…
begitu indah cerita hidupku oleh senyummu…..
I love u

dalam kamus ada kata, dalam kata ada makna, dalam makna ada cinta, dalam cinta ada hati, dan dalam hati ada yang tercinta…………
I LOVE U so much….!!!!!

hal yang menyedihkan dalam hidup ini…
adalah
ketika kamu bertemu seseorang yang berarti bagimu,,
yang sangat kau cintai,,
yang kau sayangi,,,
hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya
menjadi tak berarti
dan kamu harus membiarkannya pergi……

ciNta itu….
ketiKa qu sLh..
dia sLaLU maafkN qu..
ketIka qu mrH…
dia sLaLu trsenYum untukKu,,
keTika qu sAkiti,,
dia sLaLu beriKn yg trbAik untuKKU…
ketiKa aq perGi,,
dia msH ‘n akn sLaLu menunGGuku,,
dan ketika cinta itu trgantikan yg Lain…..
CintanYa msH ‘n sLaLU untukku…
krn….
diaLh cinta itu…….!!!!

Bissmillahhirrahmanirrohimm….
Cintaku hanya kupersembahkan untuk …
Yang menciptakanku…
Memberiku Jiwa…
Memberiku udara…agar aq tetap hidup
Memberiku segalanya…selayaknya manusia….
Cintaku hanya untuk SANG KHALIQ….
ALLAH AZZA WA JALLA…

Cinta pada dunia, dunia akan pergi,
Cinta pada manusia, manusia akan mati,
Cintalah pada Allah kerana Dialah yang kekal abadi.

 Jika Kau Jadi Bintang Jadi Lah Yang Paling Terang,,,Jika Kau jadi Mimpi Jadi Lah Yang Paling Indah,,,Jika Kau Mengenal Aq Jadi Lah Yang Terbaik Yang Pernah Aq Kenal,,,,,,??????

.“Ya Allah kekalkan cinta kami di dunia dan di akhirat. Ya Allah masukkan kami ke dalam surga Firdaus-Mu agar kami dapat terus bercinta selama-lamanya. Amin.”

CiNtA TaK BuTuH
HaRtA…
KaSiH TaK BuTuH
TaHtA…
TeTaPi…
CiNtA Dan KaSiH
HaNyA BuTuH
KeSaBaRaN…
DaN…
KeIkHlAsAn…

Aku ngelakuin semuanya buat kamu
Karna aku sayang kamu
Aku juga gak mau kehilangan kamu
Aku harap kita akan slalu bersama
Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu
Tapi yang pasti
Aku gak mau jauh dari kamu

Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu

Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,
aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

Aku memang bukan yang pertama buatmu..
aku juga mungkin bukan yang terbaik bagimu..
tapi aku akan berusaha menjadi seseorang yang berarti dihatimu..
menjadikan dirimu cinta terakhir dihidupku..


coba tepiskan keraguan dihati
dengan rasa sayang yang ada
3 alasan aku tetap bertahan untukmu..
Kejujuran,, kepercayaan.. dan kesetiaan..
cinta ini kan selalu ada untukmu selamanya

Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja….
siapa tahu pada suatu hari kelak
ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci….
dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja….
siapa tahu pada suatu hari kelak
ia akan menjadi orang yang kau cintai

 kau sering ucapkan kata sayang untukku
aku pun slalu ungkapkan rasa cinta padamu
berharap itu kan slalu ada selamanya
bukan hanya janji yang dapat menyakitkan hati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar